Cari Disini

Booting Super Cepat

Booting Super Cepat

Ho... ho ... ho..... Mbah Dukun komputer mo kasih trik lawas nan majur alias top markotop pisan euy. Basa basi dulu yo.....? enak aje mo langsung kasih tahu (biar betah diblog “hwakakakakakakaka”) Pernahkah anda merasa bosan dengan menunggu proses Booting komputer yang terlalu lama? Sampai berapa kali jalan 3 semut biru di tempat yang sama? 8kah? 12kah? Itu masih tergolong normal. Mungkin juga ada yang sampe puluhan kali baru bisa nongol salam WELCOME dari mbah OS. Halah, itu dulu. Sekarang anda mendapatkan tempat yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Saya akan memberikan Trit yang hebuathz. Booting dahsyat, akan anda temui dikomputer anda (kalo tidak terlalu banyak aplikasi yang memberatkan kinerja OS). Ini rahasianya, tidak perlu registrasi, order segala. INGAT, ini bukan program Affiliasi, PPC atau Forex dan jangan diperjual-belikan. Halah kok malah jadi ngawur.

Ntu cuman sekedar gambaran kebanyakan orang. Woke langsung aje, dari pade malah ntar monitor lo banting, PC lo tendang, keyboard lo pukul dan mouse lo lempar. Hust, udah ah, ntar malah beneran...... Hwakakakakakakaka...... Ra’ sabaran nemen koh......

INILAH RAHASIANYA: TRIT BOOTING CEPAT
- Copas or ketikkan del c:windowsprefetchntosboot-*.*/q di Notepad dan simpen pake format penyimpanan All files dan kasih nama ntosboot.bat.
- Tekan Win+R lalu ketik gpedit.msc pijit tombol ENTER
- Buka Computer Configuration > Windows Settings > Scripts. Kemudian, klik dua kali Shutdown.


- Pada jendela Shutdown Properties, klik Add > Browse, lalu masukkan file "ntosboot.bat" dan klik Open


- Klik OK.
Tekan winkey + R, lalu ketik devmgmt.msc.
Klik tanda “+” pada IDE ATA/ATAPI controllers


- Klik dua kali Primary IDE Channel untuk membuka Properties


- Klik tab Advanced Setting. Pada device 0 atau device 1, ubah Device Type menjadi None. Klik OK


- Klik dua kali Secondary IDE Channel untuk membuka Properties. Lakukan hal yang sama seperti langkah di atas.

Moga dengan seucrit trit di atas, booting kompi lo makin berkurang lamanya. Kalo di kompi ane malah cukup 3 kali puteran tuh semut biru.


Atu lagi neh, tuk lebih lengkap lagi, lo masuk ke C:\WINDOWS\Perfetch dan hapus semua file yang ada. Tru hapus juga file yang ada di

Yang Berhubungan



No comments: